Saturday 25 May 2013

DAPAT UANG GRATIS $ 65 DARI BLUEHOST


Apakah Anda mencari situs web hosting murah dan berkualitas baik? Bluehost adalah jawabannya. BlueHost tidak hanya memiliki salah satu cPanel terbaik shared hosting, tetapi juga menawarkan banyak tambahan bahwa pesaing lain tidak. Selain BlueHost menawarkan semua layanan berkualitas tinggi untuk harga yang murah, menjadi salah satu perusahaan hosting internasional yang paling terjangkau.

Kantor Bluehost meliputi 50.000 meter persegi, dengan dua data sekunder pusat, lokasi dengan total lebih dari 20.000 meter persegi ruang data center. Kami menyediakan tenaga UPS, generator diesel, dan beberapa 10 gigabit sambungan fiber lokasi di seluruh dunia.

KLIK BANNER DIBAWAH

Kami ingin Anda menjadi sukses dengan situs web Anda dan berharap bahwa tingkat fasilitas kami pertama, teknologi, dan orang-orang hebat akan menjadi solusi yang akan membantu drive yang sukses!

Fitur dan Control Panel:
BlueHost menggunakan cPanel, yang paling mudah untuk menggunakan panel kontrol yang tersedia saat ini. Panel kontrol BlueHost meliputi versi terbaru dari Fantastico, yang membuat menginstal script seperti WordPress, Joomla, Drupal dan lainnya sangat mudah. Anda benar-benar menginstal semua skrip ini dengan mengklik tombol !!

UNLIMITED Domain Hosting
UNLIMITED GB Hosting
UNLIMITED GB File Transfer
UNLIMITED Akun E-mail
Domain GRATIS
GRATIS Site Builder w / template
Secure Shell, SSL, FTP, Statistik
CGI, Ruby (RoR), Perl, PHP, MySQL
$ 100 Google Advertising
24/7 Telepon, Chat dan Email Dukungan

Uptime:
BlueHost memiliki uptime 99,9% dan peninjau mengkonfirmasi hal ini. Kami belum pernah melihat BlueHost kami host situs secara offline dan kami telah menggunakan hosting ini selama bertahun-tahun. Uptime adalah aspek yang sangat penting untuk dipertimbangkan. Jika situs Anda sedang down, Anda kehilangan pengunjung / pelanggan.

Dukungan:
Opsi dukungan BlueHost cukup komprehensif untuk penyedia hosting. Anda dapat mengakses 24/7 dukungan live chat, FAQ, dukungan email dan dukungan telepon.

Kesimpulan:
BlueHost adalah yang terbaik dari yang terbaik. Ini adalah web host yang paling populer dan ada alasan untuk itu: kualitas pelayanan, 99,9% uptime, live chat dan harga yang terjangkau. BlueHost adalah perusahaan web hosting terbaik untuk hosting website dan blog anda.

Lebih dari 20.000 Pelanggan Baru per Bulan dan Hosting Domain Jutaan Pelanggan!

Ditulis Oleh : blogging ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang DAPAT UANG GRATIS $ 65 DARI BLUEHOST. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment