Monday 6 May 2013

Cara Gratis Mendapatkan Penghasilan Dari InnoCurrent

         Cara kerja InnoCurrent sedikit berbeda dengan PTC atau situs sejenis lainnya. Setiap kita mengunjungi suatu iklan, kita akan mendapat poin, berkisar antara 1 poin hingga 250 poin.Poin inilah yang kita kumpulkan setiap hari, untuk ditukar pada Rewards Area. Untuk bisa melakukan cashout, anda harus memiliki saldo $ 5 atau 10.000 poin. Berdasarkan pengalaman saya, setiap hari minimal kita bisa mendapatkan 500 poin, jadi hanya dalam waktu 20 hari, anda sudah bisa melakukan cashout. Permintaan pembayaran anda akan diproses secara manual dalam waktu 5 hari kerja.

Saat mengunjungi iklan, anda harus benar - benar memperhatikan instruksi yang diberikan, agar tidak mendapatkan peringatan. Beberapa kali peringatan akan menyebabkan suspended account anda.
Sumber :

Kami mengundang anda untuk bergabung dengan Tim InnoCurrent Indonesia.
Silahkan klik banner dibawah ini untuk  
BERGABUNG.
InnoCurrent Services - Get Paid to Visits Sites and Complete Surveys

Ditulis Oleh : blogging ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Gratis Mendapatkan Penghasilan Dari InnoCurrent. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment