Monday 13 May 2013

Berburu Eur0 Dari EarnOn

      Earn-On - berbeda dengan PTC lainnya yang kebanyakan menggunakan mata uang ($) Dollar, Earn-on justru menggunakan mata uang  (€) Euro sebagai pembayaran. Disini kelebihannya, karena harga Euro lehih tinggi untuk exchange ke rupiah dibandingkan Dollar.
Klik Banner dibawah untuk Bergabung.
New Banner


Ada 2 cara yang bisa kita lakukan di Earn-On untuk mendapatkan hasil Euro secara maksimal:
Seperti kebanyakan PTC, klik iklan adalah menjadi ciri khas. Berapakah besar bayaran yang akan kita terima untuk klik iklan ini..
Ern-On menyediakan iklan per harinya sebanyak 5 iklan, yang kesemuanya bernilai 0.005, berarti dalam sehari kita akan mendapatkan 0.02 dari klik iklan. cukup simpel dan tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya. memang sedikit penghasilan perhari yang kita dapatkan, tapi perlu diingat bahwa mata uang yang digunakan adalah Euro bukan Dollar. Silahkan cek harga tukar Euro di www.http://kurs.dollar.web.id
Kita diberi peluang sebanyak 20 kali klik iklan di kotak-kotak kecil. Dimana dalam kotak-kotak kecil itu terdapat salah satu yang berisikan hadiah yang besarnya berfariasi: Mulai dari 0.05 - 0.1 - 0.2, hingga 0.5.
Sangat sayang jika dilewatkan. Usahakan setelah selesai mengklik iklan, langsung saja klik menu Adgridnya, untuk memulai mendapat hadiah tersebut.
Berikut Screenshot dari web Earn-On:

 

Selain itu kita juga dapat menyewa referral yang harga sebesar 1 per 5 referral. Guna untuk membantu kita menghasilkan Euro lebih banyak dan lebih cepat. Jika referral kita mengklik 1 iklan saja, maka kita akan mendapatkan €0.005. itu hanya dari 1 klik iklan, dan dari 1 referral, bagaimana jika kita mempunyai banyak referral dan mengklik iklan lebih dari 1 setiap harinya? lumayan banyak bukan?

Untuk minimum cashout atau payout sebesar €1.
Tunggu apa lagi gan mumpung masih Baru Klik Disini Untuk Daftar.

Ditulis Oleh : blogging ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Berburu Eur0 Dari EarnOn. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment