Monday 29 April 2013

Cara Membuat Efek Bintang Bertaburan di Cursor Blog

         para blogger untuk variasi blognya dengan berbagai macam cara, salah satunya Efek Bintang Bertaburan Pada Kursor (Cursor) di Blog atau biasanya dikenal efek salju dengan terus berjatuhan saat kursor dipindahkan. ini bertujuan sebagai daya tarik pengunjung agar tahan lama pada blog kita dan juga merasa senang atau kagum dengan kreasi kita.
Untuk Efek Bintang Bertaburan warnanya bisa sobat ganti dengan sesuaikan warna template. jadi ga' sah kwatir dengan gaya monoton. hehehe. bisa kita ganti warnanya sesuai dengan warna yang kita sukai, seperti biru, hijau, merah, ungu, silver, kuning, hitam. ga' bakalan lengkap jika lom ada kodenya. nah,,, sobat bisa lihat tutorial dan kodenya dibah ini:
Cara Membuat Efek Bintang Bertaburan Pada Cursor Blog
1. Login ke Blogger
2. Klik Rancangan Pilih Tambah Gadget
3. Lalu tambahkan HTML/JavaScript.
4. Masukan script di bawah ini kedalamnnya.


<script src="http://kikiefendiclock.googlecode.com/files/www.kikiyo.co.cc.cursor-bintang-kuning.js" type="text/javascript"></script>

5. Sobat Simpan dan lihat hasilnya
Catatan :
untuk tulisan merah pada kode diatas bisa sobat ganti dengan warna ksukaan sobat misalnya : merah bisa ganti dengan, hijau, biru, ungu, kuning, hitam.
sekian dulu sobat,,,, ga' pake lama langsung pasang dan lihat bintang yang bertaburan dalam blog. Good Luck

Ditulis Oleh : blogging ~ Tips dan Trik Blogspot

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Efek Bintang Bertaburan di Cursor Blog . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment